Jumat, 27 Maret 2015

Turnamen Futsal Ultah Jak Kab. Bogor

kami saat itu sedang nongkrong bareng ( biasa anak muda ) dan ada kabar bahwa jak bogor ngadain turnamen futsal akhirnya kami tertarik untuk ikut turnamen itu tapi bingung mau nyari dana dari mana , akhirnya pada pete pete yang ada dan terkumpul 200rb untuk pendaftaran , kita daftar dan melengkapi semua formulir tapi bingung harus ada pelatih nya kita kan ga punya pelatih haha , ternyata om gery mau jadi pelatih yaudah yang penting ada deh ga tau nya RW juga tau kalo kita mau ikut turnamen futsal dan di kasih kendaraan buat kesananya walaupun mobil bak kaga apa apa malah seru haha.

di pertandingan pertama kami langsung bertemu dengan tuan rumah yaitu PEMBAJAK yang badan nya rata rata 2X lipat lebih gede dibanding kita. pertama nya mah sempet takut juga sih mana dia mah suporter nya banyak banget lah kita cuma Pak Marno sama anton doang yang suara nya kenceng itu juga Pak Marno malah nyinden haha. di babak pertama kami kebobolan duluan dan pemain kita Om Black ( pake om soal nya dia sesepuh haha ) cedera pelipis nya berdarah dan ga bisa main sampe akhir musim . lalu bowo ngegoolin juga dan pertandingan berakhir seri 2 sama. dilanjut dengan pinalty disitu pemain kita ga ada yang gagal tapi berkat aksi gemilan PAUL ( kiper kita ) kita jadi menang dengan skor 3-1 . disitu kami sangat senang banget karena menang atas tuan rumah dan ternyata PEMBAJAK itu juara bertahan di tahun sebelum nya. pulang nya langsung makan nasi uduk EMA ENUUUULLL di bayarin pake duit RW haha.

di pertandingan ke2 kami menang lagi dengan drama adu pinalty lagi , di pertandingan ke 3 kami melawan bogor kota pertama nya sempet takut karena nama nya bogor kota tapi ternyata kami kami bisa menang dengan skor 6-4 dan disitu kami jadi tenar karena tim kami kecil kecil tapi bisa masuk semi final. tapi sayangnya kami memakai nama tim nya inkopad bukan mutiara soal nya kalo bilang mutiara mah kaga ada yang tau haha. sepulang itu kami makan nasi uduk lagi ( soalnya menang ).

di pertandingan semi final kami bertemu dengan KULIT disitu kami kalah 6-3 karena kecapean udah main 3 kali . karena hujan , pertandingan perebutan juara 3 dan final di lanjut besok tetapi kami dan musuh kami ga ada yang dateng buat ngerebutin juara 3 jadi ga ada yang juara 3 nya haha

itulah prestasi terbaik kami di turnamen , dan banyak banget pengalaman nya walaupun ga semua nya bisa main.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar